Senin, 27 Mei 2013

A2L DAN STIE LAMPUNG

Yayasan Generasi Muda (Gramuda) Bandar Lampung, merupakan yayasan yang bergerak di dalam bidang pendidikan yang bernama A2L & STIE Lampung dan TERAKREDITASI.
Berdiri pada Tanggal 08 September 1980, berdasarkan AKta Notaris Imran Ma'ruf, S.H Nomor : 71 tanggal 27 Oktober 1980 di Tanjung Karang, Teluk Betung. Pertanggal 31 Mei 2010 telah terjadi perubahan pengurus Yayasan sesuai dengan Akta Notaris H. Asvi Maphilindo Volta, S.H Nomor : 36 tanggal 31 Mei 2010 serta dikukuhkan oleh surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : AHU - %056.AH.01.04. Tahun 2010.
Susunan Pengurus Yayasan sebagai berikut :
  • Ketua : Rifa Ariani, S.E., Ak
  • Sekretaris : Dr. Sunda Ariana., M.Pd., M.M.
  • Bendahara : Ade Kemala Jaya, S.E., Ak
  • Pengawas : Devi Kusumayanti

Alamat Yayasan Generasi Muda (Gramuda) di Kampus Perguruan TInggi A2L & STIE Lampung,
Jl. Z. A. Pagar ALam - Pelita 1 No. 24, Labuhan Ratu, Bandar Lampung,
Telp : 0721-703470 dan Fax : 0721-703480,  sms center : 085768833338
 Email    :  marketing@stielampung.ac.id
Website : www.stielampung.ac.id

MACAM-MACAM PRODI :
  • Prodi Manajemen

VISI & MISI PROGRAM STUDI MANAJEMEN

VISI PROGRAM STUDI MANAJEMEN
Pada tahun 2013 akan menjadi program studi yang menghasilkan lulusan yang mampu dibidang manajemen pemasaran, manajemen sumber daya manusia, manajemen keuangan perbankan, manajemen perbankan syari’ah, manajemen sekretaris dan manajemen perkantoran yang memiliki daya saing global dan berjiwa entrepreneur

MISI PROGRAM STUDI MANAJEMEN
  1. Melaksanakan pengajaran atau pendidikan yang bermutu sesuai dengan perkembangan ilmu manajemen pemasaran, manajemen sumber daya manusia, manajemen keuangan perbankan, manajemen perbankan syari’ah, manajemen sekretaris, dan manajemen perkantoran.
  2. Melakukan penelitian setahun sekali yang dilakukan oleh dosen maupun dosen bersama mahasiswa melakukan penelitian dalam bidang ilmu pemasaran, manajemen sumber day manusia, manajemen keuangan perbankan, manajemen perbankan syari’ah, manajemen sekretaris, manajemen perkantoran.
  3. Melakukan pengabdian kepada masyarakat setahun sekali yang dilakukan oleh dosen dan dosen bersama mahasiswa dalam ilmu manajemen pemasaran, manajemen sumber daya manusia, manajemen keuangan perbankan, manajemen perbankan syari’ah, manajemen sekretaris, manajemen perkantoran.
  4. Melakukan kerjasama dengan stakeholder guna menuju kepada kemampuan entrepreneur dan berdaya saing global

  • Prodi Akuntansi

VISI & MISI

VISI PROGRAM STUDI AKUNTANSI
Menghasilkan lulusan yang menguasai ilmu Akuntansi dan menguasi tekhnologi informasi Akuntansi serta berjiwa entrepreneur dan berdaya saing global pada tahun 2013

MISI PROGRAM STUDI AKUNTANSI

  1. Melaksanakan pelayanan pendidikan yang bermutu di bidang Ilmu Akuntansi dengan memperhatikan mutu kurikulum yang sesuai dengan dunia kerja
  2. Melakukan Penelitian yang bermanfaat bagi pengembangan Ilmu Akuntansidan Softwere Akuntansi
  3. Terwujudnya pengabdian dan Pelayanan kepada Masyarakat dalam penerapan ilmu Akuntansi dan softwere Akuntansi
  4. Melakukan kerjasama dengan stakeholder guna menuju kepada kemampuan entrepreneur dan berdaya saing global

0 komentar:

Posting Komentar